Babinsa Koramil Pandaan Monitoring Panen Padi Di Desa Banjar Sari

 


PANDAAN, TRIBUNUS.COM  pukul 10.00 WIB  Babinsa Desa Banjarsari Koramil 0819/18 Pandaan  Serda Suyanto mendampingi PPL melaksanakan kegiatan monitoring Panen Raya diwilayah Desa Banjarsari Kecamatan Pandaan dalam Rangka upaya khusus Swasembada pangan dan membantu petani melaksanakan kegiatan Panen Raya dilokasi milik Bpk Budianto Dusun Gebang RT 01 RW 07 Desa Banjarsari Kecamatan Pandaan. Senin 19/03

Babinsa Desa Banjarsari mengatakan, pendampingan dalam panen padi itu merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa yakni membantu masyarakat mewujudkan program swasembada pangan nasional.

Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa diharapkan hasil panen cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat. Ungkapnya.

Babinsa akan selalu membantu petani untuk meningkatkan hasil panen yang semakin baik dan meningkat, ujarnya.

Sementara itu, Ketua kelompok tani  menyampaikan bahwa masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan dari Babinsa yang terjun langsung membantu para petani, memberikan penyuluhan dan bimbingan tentang cara bertani agar hasil yang didapat bisa maksimal.

Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa hasil panen tahun ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat, tuturnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama