Koramil 0819/02 Pohjentrek Laksanakan Perbaikan Pangkalan Makoramil


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (31/03) Koramil 0819/02 Pohjentrek melaksanakan perbaikan pangkapan Makoramil 0819/02 Pohjentrek dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 0819/02 Pohjentrek.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit dalam pemeliharaan aset satuan supaya masa pakai bangunan bertambah lama serta menambah nyaman anggota yang ada didalamnya.


Dalam kegiatan perbaikan kantor koramil tersebut  di samping melibatkan seluruh anggota koramil 0819/02 Pohjentrek juga melibatkan warga masyarakat setempat. Mereka secara bersama sama bahu membahu dalam bekerja agar koramil tampak lebih baik, lebih bagus dan lebih indah lagi. Dengan kondisi koramil yang rapih indah dan nyaman tentunya akan meningkatkan semangat kerja dan kenyamanan anggota itu sendiri dalam melaksanakan tugas.

Disamping itu jika kondisi satuan terlihat indah dan bersih tentunya merupakan kebanggaa masyarakat utamanya yang berada di wilayah teritorial koramil 0819/02 Pohjentrek. Sehingga menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada TNI semakin baik dan diharapkan dapat dijadikan contoh yang baik oleh masyarakat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama