Polres Bandara Ngurah Rai Siagakan Personil Pam Obvit Pantau Pergerakan Penumpang


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam memberikan kenyamanan para penumpang atau pengguna jasa bandara dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, telah menyiagakan personil Unit Pengamanan Obyek Vital (Unit Pam Obvit) Sat Samapta di terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Hal itu dilakukan untuk mempercepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau penumpang baik para wisatawan asing maupun lokal, bahkan dapat lebih awal dalam hal penanganan suatu masalah jika terjadi gangguan kamtibmas.  


Dalam keterangannya pada senin (8/4/2024), PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan keberadaan personil Pam Obvit Sat Samapta khususnya di terminal international untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang.


“Dalam tugasnya, personil Pam Obvit melakukan pemantauan pergerakan penumpang, mencermati situasi disekitar tempat tugasnya, bahkan terkadang melakukan kegiatan patroli diseputaran terminal international,”ujarnya. 


Selain itu, personil Pam Obvit juga aktif memberikan himbauan kamtibmas dan informasi-informasi kepada masyarakat atau para pengguna jasa bandara. Bersama-sama stakeholder terkait selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama