Polsek Selemadeg Beri Pengamanan Kampanye Dalam Bentuk Simakrama


Tabanan-Untuk menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polres Tabanan agar tetap terpelihara aman dan Kondusif serta dalam rangka Mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tabanan serta  mewujudkan Pemilu yang  Aman, Damai dan Sejuk Personil OMB Polsek Selemadeg laksanakan pengamanan Kampanye dalam bentuk  Tatap Muka Kampanye Tatap Muka / Simekrama Caleg DPR RI, DPR Propinsi dam DPRD Tk II Kab. Tabanan dari Partai PDI Perjuangan Dapil - II di Br /Ds. Wanagiri, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan, Kamis (18/01/2024) 19:30 Wita.

Hadir dalam giat tersebut, Caleg DPR RI dari Partai PDIP I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos, M.Si, nomor urut 4 diwakili, Caleg DPR Propinsi dari Partai PDIP I Made Purnaya, Caleg DPRD Tk II Kab. Tabanan dari Partai PDIP I Made Suardika, Caleg DPRD Tk II Kab. Tabanan dari Partai PDIP Ni Made Suryani, nomor urut 6, Ketua Ranting PDIP Desa Wanagiri, Team sukses, Warga masyarakat Br. Kerta kurang lebih 300 orang

Giat pengamanan simekrama tesebut dipimpin Waka Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa bersama Personil Polsek Selemadeg yang tersprin OMB dengan rincian, Polri 5 orang, TNI 1 orang, Panwascam  5 orang dan PKD sebanyaj 10 orang

Waka Polsek Selemadeg mengatakan pihaknya bertekad akan mengamankan seluruh simakrame di wilkum Polsek Selemadeg, dengan tujuan agar kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif  di wikum Polres Tabanan, khususnya wilkum Polsek Selemadeg  dan pemilu 2024 berlangasung dengam aman,  sejuk dan damai. 

Waka Polsek juga menegaskan bahwaPengamanan yang kami laksanakan agar simekrama berjalan dengan aman, tertib dan lancar. sedangkan kamtibmas menjelang pemilu 2024 tetap terpelihara  aman dan kondusif,  Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” ungkap Wak Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa"

Pengamanan kampanye  berakhir pukul 20.30 Wita, sedangkan situasi tetap terpelihara, aman dan kondusif.

( Humas Polsek Selemadeg )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama